Gibran Berkopyah Kendal Adakan Acara Khotmil Qur’an dan Sholawat Bersama Santri 

0
284

Kendal, Harianjateng.com- Gibran Berkopyah (GBK) Kabupaten Kendal menyelenggarakan acara Khotmil Qur’an dan Sholawat bersama santri dan masyarakat muda, Selasa malam (9/1/2024) bertempat di Pondok Pesantren Azzzahro Dua Desa Pamriyan, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

 

Acara diikuti oleh 800 santri Pondok Pondok Pesantren Azzahro Dua dan masyarakat, terutama para pemuda di wilayah setempat. Acara diawali dengan pembacaan Al-Qur’an Kemudian dilanjutkan dengan sholawat bersama.

 

Pimpinan acara Khotmil Qur’an, Muhammad Ulil Albab menyampaikan, bahwa acara ini bertujuan untuk mendoakan Bangsa Indonesia agar dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 bisa berjalan lancar dan damai.

 

“Selain itu, juga mendokan agar para pemimpin dan calon pemimpin bangsa ini diberikan kesehatan lahir batin, dan tentunya ditambah rasa sayangnya kepada rakyat,” tambah Gus Ulil Albab.

 

Gus Albab juga menambahkan, bahwa acara yang baik ini nantinya akan dilaksanakan selama 30 setiap malamnya, dengan harapan doa-doa yang dipanjatkan diijabah dan mendapatkan ridho Allah SWT.

 

Red-HJ99/AY