DWP Kendal Adakan Acara Halal Bihalal dan Rapat Kerja

0
103

Kendal, Harianjateng.com- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kendal mengadakan acara Halal Bihalal dan Rapat Kerja, Selasa (7/5/2024) di gedung Korpri Sektda Kendal, Jawa Tengah.

 

Acara tersebut mengangkat tema “Menebar Kebaikan Membangun Umat dalam Semangat Silaturahim”. Hadir dalam acara tersebut, Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Kendal, Sri Wahyuni Sugiono beserta pengurus, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal, Ir. Sugiono, M.T., sekaligus membuka acara tersebut.

 

Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Kendal, Sri Wahyuni Sugiono mengatakan, tugas pokok dharma wanita persatuan adalah melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota, agar menjadi manusia yang bertakwa, berkepribadian baik, dan berbudi pekerti luhur.

 

“Saya selaku pribadi maupun ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kendal mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada segenap keluarga besar dharma wanita persatuan dan unsur pelaksana,” tutur Sri Wahyununi.

 

Ia juga mengimbau kepada seluruh anggota, agar disiplin, tanggung jawab, penuh dedikasi terhadap tugas yang diberikan, baik itu sebagai sering ibu maupun pendamping suami.

 

Dalam sambutannya Sekda Kendal, Sugiono mengucapakan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dilaksanakannya kegiatan ini, yang mana sebagai sarana untuk bersilaturahim dan mewujudkan tujuan mulia organisasi, dan semangat dalam membangun Kabupaten Kendal.

 

“Sebagai anggota Dharma Wanita Persatuan harus terus melakukan hal-hal yang mengarah pada kemanfaatan maupun pemberdayaan masyarakat, sekecil apapun itu harus terus dilakukan, agar kehadiran Dharma Wanita Persatuan manfaatnya bisa selalu dirasakan, baik oleh organisasi itu sendiri maupun masyarakat secara luas,” kata Sekda Kendal sekaligus membuka acara tersebut.

 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah dari KH. Suwardi.

 

Red-HJ99/HR