One Day One Juz, Pemkab Kendal Khatamkan 12 Juz Al-Qur’an 

0
129

Kendal, Harianjateng.com- Program One Day One Juz Pemerintah Kabupaten Kendal masuk hari ke 10 bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

 

Kegiatan tadarus Al-Qur’an hari ini dibacakan oleh para ASN Inspektorat Daerah Kabupaten Kendal, Kamis (21/3/2024) di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal.

 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal, Ir. Sugiono, M.T., menyampaikan, masuk 10 hari bulan pelaksanaan tadarus berjalan lancar, dan hari ini Pemerintah Kabupaten Kendal telah menyelesaikan 12 Juz Al-Qur’an.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada para ASN di Inspektorat Kendal yang hari ini telah menyelesaikan 2 juz, yaitu Juz 11 dan 12 Al-Qur’an,” tutur Sekda Kendal.

 

Ia juga mengatakan, selanjutnya untuk tanggal 22 Maret, tadarus Al-Qur’an akan dibacakan oleh ASN di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kendal.

 

“Harapan kami dari Pemerintah Kabupaten Kendal melalui program ini akan membawa keberkahan dan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kendal, serta dapat menambah iman dan taqwa, terutama bagi para ASN di Kabupaten Kendal,” harap Sekda Kendal.

 

Red-HJ99/HR