Dekan FBB Untag Semarang Sambut Baik 8 Mahasiswa PMM dari Luar Daerah

0
104

Semarang, Harianjateng.com- Fakultas Bahasa dan Budaya (FBB) Universitas 17 Agustus Semarang menerima 8 mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM), Kamis (22/2/2024).

Delapan mahasiswa tersebut berasal dari Universitas Islam Sumatera Utara, Universitas Halu Oleo Sulawesi Tenggara, dan Universitas Malikussaleh Aceh. 7 orang dari mereka diterima di Prodi S1 Bahasa Inggris, dan satu orang diterima di Prodi Pendidikan Kepeecayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa (PKTTYME)

Kedatangan mahasiswa PMM tersebut disambut hangat oleh Dekan FBB Untag Semarang, Prof. Drs. Yosep Bambang Margono Slamet, M.Si., M.A., Ph.D beserta wakil dekan dan Kepala Program Studi FBB.

Disampaikan oleh Prof. Yosep Bambang Margono, bahwa hari ini FBB Untag Semarang kedatangan mahasiswa PMM dari luar daerah sejumlah 8 orang.

“Ini baru pertama kalinya FBB Untag Semarang menerima mahasiswa PMM,” kata Yosep Bambang Margono saat dikonfirmasi oleh awak media melalui via telpon.

Ia juga menyampaikan, sangat menyambut baik kedatangan mahasiswa PMM, dan berharap ini menjadi awal yang baik bagi para mahasiswa di seluruh Indonesia untuk bisa menimbah ilmu di Universitas 17 Agustus Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Red-HJ99/KM