Dekan FBB Untag Semarang Sambut Hangat 8 Mahasiswa Program PMM

0
127

Semarang, Harianjateng.com- Fakultas Bahasa dan Budaya (FBB) Universitas 17 Agustus Semarang menerima 8 mahasiswa Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM), Kamis (22/2/2024).

 

Delapan mahasiswa tersebut berasal dari Universitas Islam Sumatera Utara, Universitas Halu Oleo Sulawesi Tenggara, dan Universitas Aceh, dan Universitas Manado.

 

Kedatangan mahasiswa PMM tersebut disambut hangat oleh Dekan FBB Untag Semarang, Prof. Drs. Yosep Bambang Margono Slamet, M.Si., M.A., Ph.D beserta wakil dekan, Kepala Program Studi S1 Bahasa Inggri dan PKTTYME FBB Untag Semarang.

 

Disampaikan oleh Prof. Yosep Bambang Margono, bahwa hari ini FBB Untag Semarang kedatangan mahasiswa PMM dari luar daerah sejumlah 8 orang. Mereka diberi penjelasan singkat mengenai fakultas Bahasa dan Budaya, dan diajak berkeliling untuk melihat suasana kampus.

 

“Ini baru pertama kalinya FBB Untag Semarang menerima mahasiswa PMM dalam perkuliahan secara luring. Sebelumnya memang sudah ada mahasiswa PMM, namun dalam kegiatan perkuliahan yang diadakan secara online,” ungkap dekan FBB Untag Semarang.

 

Ia juga menyampaikan, sangat menyambut baik kedatangan mahasiswa PMM, dan berharap ini akan menjadi pengalaman yang bermanfaat dan menyenangkan bagi para mahasiswa di seluruh Indonesia untuk bisa menimba ilmu di Universitas 17 Agustus Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

 

Red-HJ99/HR