Bupati Kendal dan Istri Gunakan Hak Suara di TPS 01 Tunggulrejo

0
104

Kendal, Harianjateng.com- Antusiasme pada Pemilu tahun 2024 ini cukup tinggi, hal itu bisa dilihat pada hari pelaksanaannya banyak masyarakat dan para pejabat yang memiliki hak pilih berbondong-bondong datang ke TPS memberikan hak pilihnya.

 

Seperti halnya di Kabupaten Kendal, selain masyarakat biasa yang hadir, Bupati Kendal, H.Dico M. Ganinduto beserta istri Wynne Frederica juga ikut mengunakan hak suaranya di TPS 001 Kelurahan Tunggulrejo Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Rabu (14/2/2024).

 

Usai menggunakan hak suaranya, Bupati Dico juga menyapa warga yang sedang menunggu antrian panggilan mencoblos.

 

Ia juga juga berpesan, agar warga memberikan hak suaranya, mengingat satu suara sangat berarti untuk menentukan masa depan bangsa. Untuk itu, masyarakat harus datang ke TPS dan masih ada waktu hingga pukul 13.00 Wib bagi masyarakat yang ingin memberikan hak suaranya.

 

“Saya berharap, di Kabupaten Kendal tingkat kehadiran masyarakat bisa meningkat, artinya jika itu meningkat demokrasi kita menjadi baik. Mudah – mudahan semua menggunakan hak suaranya, sehingga negara kita bisa mendapat pemimpin yang baik untuk 5 tahun kedepan,” kata Dico M. Ganinduto.

 

Bupati Dico juga menjelaskan, bahwa pemilihan yang ada di Kendal semua berjalan dengan baik dan aman, hanya ada satu laporan jika untuk wilayah Bandengan tenda mengalami rubuh akibat cuaca kemarin.

 

“Saya dapat informasi tadi pagi, bahwa ada hujan lebat, salah satu tenda TPS di Kelurahan Bandengan roboh namun sudah dipindah ke tempat yang aman. Jadi pantauannya berjalan lancar dan aman,” terang Bupati Dico.

 

Red-HJ99/HI