PT. Dua Putri Gelar Sholawat Bersama Habib Ali Zainal Abidin

0
198

Kendal, Harianjateng.com- PT. Dua Putri Gelar Sholawat Bersama Habib Ali Zainal Abidin, Senin (22/1/2024) bertempat di Lapangan Desa Darupono, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal.

Dalam acara dihadiri oleh Bupati Dico, Anggota DPR RI, Mujib Rohmat, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda dan diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Kendal.

Dalam acara tersebut, Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, B.Sc mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT. Dua Putri, Bambang Sumarno beserta keluarga yang sering menggelar acara pengajian umum, dan diharapkan kegiatan baik tersebut membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat.

“Salam hormat dan ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Habib Ali Zainal Abidin, karena sudah sangat perhatian sering mengisi pengajian dan sholawat bersama masyarakat Kabupaten Kendal,” tutur Bupati Dico.

Semetara itu, Pimpinan PT. Dua Putri, Bambang Sumarno menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan semua pihak terkait, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar.

“Harapannya semoga dengan kegiatan sholawat ini bisa memberikan manfaat dan keberkahan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kendal, terutama di Kecamatan Kaliwungu Selatan,” harap Bambang Sumarno.

Acara dilanjutkan dengan sholawat bersama Habib Ali Zainal Abidin yang diikuti oleh puluhan ribu masyarakat di Kecamatan Kaliwungu Selatan dan sekitarnya.

Red-HJ99/HR