Imaken Adakan Acara Nobar Debat Capres Tahun 2024

0
209

Kendal, Harianjateng.com- Ikatan Mahasiswa Kendal (Imaken) mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) debat Capres yang ke-III yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, (7/1/2024) bertempat di halaman Warung Kita Kebondalem Kendal, Jawa Tengah.

Acara dihadiri oleh Ketua umum Ikatan Mahasiswa Kendal Deni Ragil Saputra beserta para pengurus, dan diikuti oleh puluhan anggota Imaken lainnya.

Dalam acara itu, Ketua Imaken Deni Ragil menyampaikan, bahwa diadakannya acara ini untuk mengingatkan anggota Ikatan Mahasiswa Kendal memiliki peran untuk memastikan Pemilu tahun 2024 aman dan damai.

“Memang yang kami bisa perjuangkan adalah keberpihakan secara moral, namun untuk gerakan-gerakan secara praktis sebagaimana di atur dalam AD ART kami tidak akan ikut dalam politik praktis, tapi akan mendorong visi misi gagasan yang itu berpihak pada anak muda yang proregsif ideal dan juga cemerlang,” tutur Deni Ragil.

Ia juga berharap, melalui kegiatan ini dapat mendorong kesadaran ekonomi, kesadaran politik, dan kesadaran kritis anggota Imaken untuk lebih masif lagi di implementasikan, mengingat mahasiswa atau para pemuda itu orientasinya intergenerational.

Red-HJ99/AY