Hari IBu Tahun 2023, Niken Larasati: Seorang Ibu Harus Semangat untuk Berkarya

0
435

Kendal, Harianjateng.com– Selamat Hari Ibu Tahun 2023. Semangat untuk Ibu-Ibu yang hebat dan luar biasa yang ada di Kabupaten Kendal. Hal itu disampaikan oleh Niken Larasati selaku Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU sekaligus sebagai anggota DPRD Kabupaten Kendal usai menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Ibu Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh DP2KBP2PA bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kendal, Kamis (21/12/2023) di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Jawa Tengah.

Lebih lanjut, Niken Larasati menyampaikan, pastinya sebagai seorang ibu tidak boleh patah semangat dan terus harus berkarya, karena istilah berkarya itu tidak hanya untuk wanita berkarir saja, namun juga untuk Ibu-Ibu yang harus tetap kreatif dalam membimbing keluarga maupun anak-anaknya.

“Saat ini di era perkembangan teknologi para wanita ini juga harus belajar untuk bisa mengikuti perkembangannya, agar menjadi Ibu-Ibu yang modern dan kreatif dalam segala hal,” tutur Niken Larasati.

Lebih lanjut Niken menambahkan, ke depan Ibu-Ibu di Kabupaten Kendal harus menyiapkan segala sesuatunya dalam mengikuti perkembangan zaman yang modern ini, yang mana harus mepersiapkan secara mental, baik ketrampilan maupun keahliannya masing-masing, terutama dalam mendidik para generasi muda di Kabupaten Kendal.

“Ibu adalah pintu utama bagi generasi muda bangsa untuk menjadi seorang pemimpin di masa depan, karena yang selalu dicontoh dan menjadi panutan bagi anak-anaknya, sehingga peran seorang ibu sangatlah penting dalam mencetak generasi emas di masa depan,” tutup Niken Larasati mengakhiri penyampaiannya.

Red – HJ99/HR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini