Pengurus Korpri Kendal Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

0
123

Kendal, Harianjateng.com- Pemerintah Kabupaten Kendal melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka Hari Korpri Nasional Tahun 2023, Rabu (29/11/2023) bertempat di Kelurahan Bugangin, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Ziarah dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal, Ir. Sugiono, M.T., dan diikuti oleh para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kendal.

Sekda Kendal, Ir. Sugiono yang juga Ketua Korpri Kendal menyampaikan, bahwa kegiatan hari ini adalah untuk doa bersama.

“Ziarah ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dan mendoakan, agar amal baik para pahlawan senantiasa diterima oleh Allah SWT,” tutur Sekda Kendal.

Ia juga menyampaikan, anggota Korpri harus termotivasi dengan nilai-nilai perjuangan para pahlawan terdahulu, sehingga dapat meneruskan perjuangan, yaitu dapat mengaplikasikannya saat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kendal.

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT, semoga kita semua dari jajaran Pemerintah Kabupaten Kendal bersama dengan masyarakat Kabupaten Kendal agar diberikan kemuliaan dan kelebihan sebagaimana Allah memberikan kemuliaan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” tutur Sekda Kendal, Sugino sekaligus menutup penyampaiannya.

Red-HJ99/HR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini