Pengurus Forsekdes Kendal Periode 2023-2028 Resmi Dikukuhkan

0
167

Kendal, Harianjateng.com- Pengurus Forum Sekretaris Desa (Forsekdes) Kabupaten Kendal Periode 2023-2028 Dikukuhkan Bupati Kendal, H. Dico M. Ganinduto, B.Sc., Rabu (22/11/2023) bertempat di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal.

 

Acara pelantikan turut dihadiri oleh Ketua Paguyuban Kades Bahurekso Kendal, Abdul Malik, pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia, Nur Khozin, para kepala OPD Kendal, serta diikuti oleh Pengurus dan Anggota Forsekdes Kendal.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Kendal, Dico Ganinduto, B.Sc menyampaikan, para pengurus baru harus selalu bersemangat, jangan hanya semangat saat pengukuhan saja, nanum harus terus bersemangat untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat di desanya masing-masing.

 

Bupati Kendal juga menyampaikan, bahwa Forsekdes ini adalah wadah bagi para sekretaris desa untuk benar-benar bisa berkarya, dan bisa memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan organisasi maupun seluruh personil sekretaris desa yang ada di Kabupaten Kendal.

 

“Tentunya yang tidak kalah penting bagaimana bisa merumuskan program-program kerja yang ada di Forsekdes, sehingga program kerja yang disepakati bisa berjalan dan berkontribusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di desanya masing-masing,” tutur Bupati Dico.

 

Ia berharap, Forsekdes ini akan menjadi mitra baik Pemerintah Kabupaten Kendal, sehingga harus segera merumuskan apa yang menjadi visi misi dari kepengurusan Forsekdes periode 2023-2028.

 

Bupati Kendal juga berpesan, dalam menghadapi Pemilu 2024 jangan sampai ada gesekan, adu domba dan perpecahan, karena semua harus saling menghormati beda pilihan dan harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Sementara itu, Ketua Forsekdes Kendal, Moch Rifqi Rosadi menyampaikan, bahwa untuk kedepannya sesuai dengan arahan dari Bupati Kendal yaitu akan menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kendal dan semua stakeholder terkait.

 

“Selain itu, kami akan segera melaksanakan program kerja, yang mana searah dengan program-program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kendal Kendal,” kata Moch Rifqi Rosadi.

 

Acara dilanjutkan dengan Pelantikan pengurus Forsekdes Kendal, dan penandatanganan berita acara oleh Bupati Kendal dan Ketua Forsekdes Kendal, Ketua Paguyuban Kades Bahurekso, Abdul Malik, dan Kepala Dispermasdes Kendal, Yanuar Fatoni.

 

Red-HJ99/HR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini