Hegar Saputra Gelar Tasyakuran Kemenangan Gerindra dan Deklarasi Dukung Mas Dar di Pilkada Jateng

0
159

Semarang, Harianjateng.com- Anggota DPRD Kendal Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra), Hegar Saputra bersama Kelompok Merpati menggelar tasyakuran kemenangan Gerindra sekaligus dukungan untuk Sudaryono di Pilkada Jawa Tengah, Senin (18/6/2024) di Joglo Kumpul-Kumpul Cangkringan Kota Semarang, Jawa Tengah.

 

Acara tersebut diikuti oleh 100 orang dari kelompok Burung Merpati Kabupaten Kendal dan Kota Semarang.

 

Dalam kesempatan itu, Hegar Saputra mengatakan, bahwa hari ini bersama kelompok merpati menggelar tasyakuran kemenangan Gerindra atas terpilihanya Bapak H. Prabwo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024.

 

“Selain itu, juga memberikan dukungan kepada Mas Sudaryono atau akrab dipanggil dengan Mas Dar pada Pilkada 2024. Mengingat Mas Dar adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah,” tambah Hegar.

 

Hegar juga menyatakan, bersama para relawan dan timnya siap mendukung dan memenangkan Mas Dar pada Pilkada mendatang.

 

“Mas Sudaryono memiliki etos kerja yang tinggi, loyalitas tanpa batas, dan peduli terhadap masyarakat. Jadi saya mendukung penuh Mas Dar untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah pada pilkada tahun 2024,” tegas Hegar Saputra.

 

Perwakilan dari Kelompok Merpati Kendal, Mohtar juga menyatakan siap mendukung Masdar menjadi Gubernur Jateng.

 

“Kami dukung penuh Mas Dar, karena beliau adalah sosok yang tepat untuk pemimpin Jawa Tengah,” kata Mohtar.

 

Red-HJ99/HR