Usai Dapat Surat Tugas PSI, Ade Bhakti Daftar ke Golkar

0
165

Semarang,Harianjateng.com – Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Semarang, Ade Bhakti Ariawan akhirnya mendaftar ke DPD Partai Golkar Kota Semarang, Jumat (31/5/2024).

 

Ade datang ke kantor partai golkar setelah sebelumnya mendatangi undangan dari partai gerindra.

 

Ade menyatakan sudah mendapat surat tugas dari PSI dan akan melakukan komunikasi politik dengan partia lain.

 

“Kemarin saya dapat surat tugas dari PSI untuk berkomunikasi dengan kawan-kawan partai di Semarang. Gerindra jadi partai pertama yang saya kunjungi setelah itu partai Golkar,” sebutnya.

 

Ade mengatakan, ingin merajut semua partai untuk dijadikan kapal besar dalam rangka pilwakot. Setelah ke Gerindra, dia langsung mendaftar ke Partai Golkar.

 

Sementara itu ketua DPD partai Golkar Kota Semarang menyambut baik kedatangan ade bhakti untuk mendaftar sebagai bakal calon walikota semarang melalui partai golkar.

 

“Kami mengapresiasi mas ade mendaftar melalui golkar, sebab mas ade ini representasi anak muda di kota semarang yang siap jadi pemimpin”, ujarnya.

 

Kota semarang, tambah ery cukup dinamis dalam kontestasi pergantian kepemimpinan, apalagi munculnya ade bhakti ini adalah cukup menarik dunia medsos dan anak muda dan golkar saat ini memang di penuhi oleh anak-anak muda kami ikut bangga.

 

“Yang pasti kami terbuka untuk siapapun termasuk calon pemimpin dari generasi muda seperti mas ade ini”,tutupnya.