Jalan Sehat dan Sarapan Bersama Meriahkan Acara Grand Opening Zaviz Group 

0
178

Kendal, Harianjateng.com– H. Zanuar Jamhuri warga Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu melakukan Grand Opening Zaviz Group, Minggu (31/12/2023) bertempat di Zaviz Mart Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

 

Grand Opening dimeriahkan dengan acara jalan sehat dan sarapan bersama masyarakat. Acara jalan sehat diikuti oleh ribuan masyarakat, dan berstar dari Balai Desa Mororejo menuju ke garis finis halaman toko Zaviz Mart, dan dilanjutkan dengan sarapan bersama.

 

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan gebyar musik dan pembagian hadiah doorprize, diantaranya satu unit sepeda listrik, TV LED, kipas angin, dan ratusan hadiah lainnya.

 

H. Zanuar Jamhuri menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud syukur atas dibukanya Zavis Group yang di dalamnya ada Zaviz Mart atau toko yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat, sehingga akan memper mudah masyarakat mencari bahan kebutuhan pokok, khususnya bagi warga Desa Mororejo dan sekitarnya.

 

“Selain toko, juga dibukanya Home Stay dan Kos-kosan, serta Zaviz Kafe dan angkringan untuk kuliner,” tambah Zanuar Jamhuri yang akrab di panggil H. Nunung.

 

Menurut Zanuar, kegiatan ini sebagai wujud syukur atas pembangunan gedung hingga bisa digunakan untuk usaha keluarga, dan diharapkan bisa membawa manfaat bagi masyarakat.

 

“Tentunya dengan dibukanya toko dan home stay ini membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar,” kata Zanuar Jamhuri yang saat ini menjadi Caleg DPRD Dapil 2 Kendal.

 

Zanuar juga meminta doa kepada masyarakat, agar apa yang menjadi harapan dan niat baiknya untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat bisa terlaksana dan mendapat ridho Allah SWT.

Red-HJ99/KM