Gelar Rapat Konsolidasi, TKD Kendal Solid Menangkan Prabowo-Gibran 

0
2337

Kendal, Harianjateng.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Kendal gelar acara Konsolidasi menangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024, Senin (18/12/2023) bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

 

Acara dihadiri oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Tengah, Kukrit Suryo Wicaksono, Sekretaris TKD Jawa Tengah, Rohmat Marzuki, Bendahara TKD Jateng Bambang Wijanarko, Ketua DPC Gerindra Kendal sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Mifta Reza NP, para pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Kendal.

 

Ketua TKD Prabowo-Gibran Jawa Tengah, Kukrit Suryo Wicaksono dalam kesempatan itu meminta Partai Koalisi Indonesia Maju harus solid, dan memastikan kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

 

“Semua harus bersatu, baik kekuatan KIM, Caleg, struktur partai dan relawan harus aktif turun langsung untuk menyapa masyarakat, mensosialisasikan program Prabowo-Gibran, dan meyakinkan pilihan jatuh nomor urut dua yakni Prabowo Gibran,” tutur Kukrit Suryo Wicaksono.

 

Pihaknya juga sangat optimis bahwa Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024 akan dimenangkan oleh Pasangan Calon Prabowo-Gibran.

 

Dalam acara tersebut, Sekretaris TKD Jawa Tengah, Rohmat Marzuki mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan konsolidasi bersama seluruh Partai Koalisi Indonesia Maju se-Jawa Tengah yang telah dilaksanakan di Solo pada November lalu.

 

“TKD Jateng langsung bergerak melaksanakan konsolidasi di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah, dan hari ini merupakan perdana, pagi dilaksanakan di Semarang, siangnya di Kabupaten Kendal, dan besok di Kabupaten Semarang dan Salatiga. Selanjutnya akan terus bergerak di kabupaten/kota se-Jawa Tengah,” ungkap Rohmat Marzuki.

 

Ia juga memastikan seluruh Partai Koalisi Indonesia Maju dan seluruh kader maupun relawan terus bergerak maju dan turun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan bahwa pasangan Prabowo-Gibran merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan program-program dari Presiden RI, Joko Widodo.

 

“Kami sangat meyakini bahwa program-program Presiden Republik Indonesia Bapak H. Joko Widodo harus dilanjutkan, yang mana berdasarkan survey tingkat kepuasan kepada beliau sampai hari ini mencapai 75 persen, dan kami sangat yakin sosok tepat untuk melanjutkan adalah Prabowo-Gibran,” kata Rohmat Marzuki.

 

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kendal, Mifta Reza mengatakan, tim Koalisi Indonesia Maju di Kabupaten Kendal sangat siap untuk menangkan pasangan calon Presiden 2024 Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

 

“Target suara untuk Pak Prabowo-Gibran adalah sebanyak-banyaknya, karena ini kesempatan bersama untuk memenangkan Bapak Prabowo-Gibran,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Mifta Reza.

 

Ia juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra kepada para kader, agar selalu solid untuk memenang Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Red-HJ99/KM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini